Sunday, September 3, 2017

Tips Mengatasi Akun Instagram Yang Tiba Tiba Memfollow Orang Lain


Instagram kena hack yang menyebabkan akun instagram error yang nantinya akun instagram dapat di acak acak
Instagram
Instagram - Adalah Sebuah Sosial mendia yang saat ini sedang buming.Bagaimana tidak buming orang orang yang ingin menjadi artis dumay lebih banyak di dalam instagram dan juga para model pun banyak di instagram.Selain itu orang berlomba lomba menambah follower mau itu follower aktiv maupun pasif tapi terkadang kita sering heran kenapa akun instagram kita tiba tiba memfollow orang lain tanpa kita sadari.Pasti anda bertanya tanya karena apa itu bisa terjadi padahal saya tidak melakukan apa apa.Apa akun saya kena hack? pasti banyak yang berbicara seperti itu dengan ini saya akan memberi tahukan bagai mana cara mengatasi account IG atau instagram kalian memfollow orang lain.Sesuai pengalaman saya saya sendiri pernah memakai auto like instagram dan auto followers instagram memang follower dan like saya menambah pada beberapa foto tapi setelah tiga hari saya memakai itu tanpa saya sadari orang yang saya ikuti menjadi 200 padahal 3 hari sebelum nya masih 73 akun yang saya ikuti.Saya cari caranya di google tapi saya berhasil menemukan caranya yang saya lakukan hanya mengganti password akun IG instagram saya.

Cara mengganti atau change password Instagram
  1. Buka aplikasi Instagram Di HP anda
  2. Login Menggunakan Akun IG yang mengikuti orang lain dengan sendirinya
  3. Tap menu yang ada di bar atas
  4. lalu pilih change password
Cara mengganti Password akun instagram di PC
  1. Buka PC atau laptop anda
  2. Masuk Ke instagram.com
  3. Masuk ke profil pilih edit profile
  4. Change password.
 Dari pengalaman saya tersebut dapat di simpulkan bahwa kita harus berhati hati dengan menggunakan auto like dan auto follower tersebut jika anda tidak berhasil anda bisa tanyakan di kolom komentar!

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon