Saturday, March 4, 2017

Cara Unlock iCloud iPhone

iPhone, siapa sih sekarang yang ga tau. Hape dengan logo apel digigit yang mahal. Harga 1 iphone bisa sampe 1 harga motor bebek. Design nya menarik mewah dan merk nya yang terkenal tu bikin iPhone kayaknya jadi barang mahal.

Saya sendiri pernah pakai beberapa produk dari apple seperti iphone 5, ipad 2, ipod G3. Semua nya yang saya pakai walaupun sampai lama tetep nyaman dan lancar lancar aja. ga ada masalah pemakaian. Saya heran dengan banyak perangkat android yang juga pernah pakai beberapa merk lama kelamaan akan macet dan mulai ga nyaman dipakai. entah cuma perasaan atau ngga tapi si apple tetep nyaman.

iPhone Unlock iCloud


untuk masalah iPhone bekas saja harganya masih cukup terbilang mahal. Dulu saya beli iPhone 5 bekas aja harganya 6.3juta 32GB icloud bersih. Kamu pernah denger icloud ga? biasanya di situs jual beli hp, ada aja orang yang jual iphone dengan harga 1 juta yang seharus nya diatas 5 jt. iPhone tersebut dijual murah dengan embel embel icloud di judul nya.

jadi kalau udah iphone kena lock icloud atau pas kita nyalain iphone nya keluar icloud artinya iphone itu terkunci dah , ga bisa dipakai apa. Biasanya keluar nama yang punya iphone sebelum nya isi kolom password yang harus kita isi. atau biasanya tulisannya keluar, iphone ini telah hilang atau telah dicuri.

Beberapa kali saya pernah mendapat iphone seperti itu, iphone 5s dengan harga 1 juta gold. sangat murah dengan kondisi yang sangat mulus. Berharap bisa dipakai saya keliling cari tempat yang bisa buka icloud itu. ga ada yang bisa. di iklan online ada yang pasang tarif 2 juta untuk buka icloud dengan waktu 1 bulan. lumayan juga tuh kalau dipikir pikir. Dan akhirnya saat ini si iphone cuma jadi kanibalan spare part aja.

Kamu penah dapet iphone kondisi icloud? pastinya kesel kesel gimana gitu. karena iphone nya masih bagus tapi ga bisa dipakai buat apa.

Nah beberapa hari lalu saya nemuin bagaimana cara unlock icloud iphone. bagaimana cara membuka icloud iphone. Saya teliti dan saya search lagi ternyata sudah beberapa orang yang mempraktekkan cara tersebut di luar negeri. dan semuanya memang berhasil. tutorial unlock icloud yang dilakukan sangat lengkap dari awal handphone itu di tunjukkan masih ter lock icloud sampai dengan selesai dan sudah unlock icloud tanpa ada nya potongan video.

Cara yang dilakukan tidak menggunakan software apapun. tidak menggunakan software unlock apapun atau root, jailbreak apapun. tapi mereka mengganti beberapa komponen yang ada di dalam mesin iphone tersebut sehingga iphone yang tadi nya lock icloud menjadi unlock icloud atau sudah tidak ada pesan icloud nya lagi.

Ada 3 komponen yang diganti di video tersebut dan semuanya dijelaskan bagaimana cara membuka dan memasang ic tersebut pada video yang ada dibawah ini.


Hasil Pencarian :

  • cara membuka lock icloud dengan imei
  • cara unlock icloud
  • cara unlock icloud iphone 5 gratis
  • memperbaiki iphone lock icloud
  • cara buka icloud lewat imei
  • cara unlock icloud lewat imei
  • cara unlock icloud iphone 4s
  • cara membuka iphone yang terkunci lock icloud
  • cara unlock icloud iphone 5
  • cara unlock icloud iphone 6


Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon